THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 04 Juni 2011

.. MEMORIES IN MY LIFE ...





*                 Kakak kelas saya [angkatan1 Smpit At-Taufiq] . teringat dengan mereka saat melakukan outbound bersama. Ini dia nama mereka :  ka’amiroh (yang lagi megang jangkrik kearah kamera), ka’manda , ka’mitha ,ka’devinda ,ka’shida, ka’zahra . #ada yang ketutupan jadinya kurang tau. Hehe. Dan mereka telah me-luluskan SMP-nya dengan baik. mereka cantik-cantik, bukan?








*Haxhaxhax #narsismodeon
Lagi di luar museum, saatnya berposee .. “kliiikkk”


*   Yang satu ini adalah komunitas ekstrakulikuler mading (majalah dinding). JUMATQ , alias Jurnalist Mading At-TaufiQ ini, beranggotakan 13 orang, diantaranya : (bawah kanan) Muhammad Adnan A. , Diki Ardisha , Rizka Febryanti R. , Sofiana Afifah J. *saya* , Miranda Nur H. , Siti Muawiyah , Salshabila Deswanti , Desta Nur W. , Safira Dewi O. , Shabrina Aini Z. , Hardianty Mutiaranie , Keisha Salshabila , Afifah Salshabila . hmm saya masih bingung dengan “Wahyu”, dia pernah bilang ke saya kalau dia akan ikut ekstrakulikuler mading, sialnya dia juga ikut ekstrakulikuler Futsal. Beuhhhh !!! nyebelin abiissss !!!resee ! awas saja kalau dia berubah pikiran tiba-tiba masuk JUMATQ. Numpuk tuh uang kasnya !! hahaha!! Untung di Juma sengsara di dia ..





            
* Hexhexhex narsis.com,ngomong-ngomong nih photo ada sejarahnya lho. Jiakakak, selamat membaca^^

*                     Jadi, semua berawal dari saya yang meminta untuk memotret agar saya dan pohon Baobab ini hidup abadi, *caeelaahhh gila mode on. Lanjutt>> Saat saya menaiki pohon tersebut, teman di bawah saya sudah bersiap untuk berpose .Lalu teman saya yang sedang memegang kamera bersiap untuk memotretkan 3 model ini yang hasilnya didalam photo ini
#beuuhh ga nyangka cakep bgt ..  next>> saat teman saya yang bertugas untuk memotret photo ini, durasinya lama sekali ! . Saya tidak tahan untuk segera turun dari Baobab itu, saya rasa saya akan terjatuh . *BRUAAAKK* . lihatlah cengkraman saya dalam photo di atas sebelum saya terjatuh .








*               FF[fantastic four]angkatan4 putri, banyak kisah yang saya lalui bersama mereka, bagi saya mereka  adalah ‘kekuatan yang tiada artinya’ . tak tergantikan, dan tidak dapat digantikan. “kita adalah angkatan4 putri  pertama dalam SMPIT At-Taufiq . Kekompakan yang selama ini kita jalani sangatlah berarti dalam hidup saya, Kesetiaan kita akan mempengaruhi jika kita saling bersama untuk  memecahkannya . Forum yang akan lepas jika kita hilang, dan Keegoisan kita yang akan masuk ke dalam penghancuran . Semua ada dalam angkatan4 ini . Jail , Gaya, Narsis, Kepopuleran , ada dalam diri kita . hidupp angkatan4 putri!!!!!!!!! :D:D we must together forever  JJ”.
Ini nih , nama-nama dalam photo angkatan 4 putri Afifa Sausan S , Ardhea Maura , Ayu Pujianti A , Dina nazhifah , Faiizah Nurul H , Hardianty Mutiaranie , Hasti Raissa , Khansha Khaulah H , Khoirina Fadillah , Laras nisrina W , Mentari Hanifah Dz , Miranda Nur H, Monica Aprillia , Nada Hanifah S , Nadhifa Safitri , Retno Ayu A , Ridha Razanah H , Rizka Febriyanti R , Salshabila Deswanti ,  Silva a’ Syifa , Siti Muawiyah , Sofiana Afifah J *saya* , Utari Fitriani ,Vani Luthfiah M , Xena Maharani S .

Apakah di hari nanti kita akan terus bersama seperti ini lagi? :')



*rapih aja! *:::






*               Semoga , Kebersamaan kita tidak akan luput dari hal apapun . !!!!!

0 komentar: