THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 07 Agustus 2011

Story- Iam in concert David Archuleta



*photo ini diambil pas wawancara*



Aaaaaaaa !!! denger ARCHIE /DAVID ARCHULETA datang aja saya langsung kagok *lebay*. Pada waktu itu , saya dan adek kelas saya dari perjalanan depok-senayan , ktanya sih mulainya jam 3 sore , untungnya para ARCHANGELS udah pada dating disana,,  bener-bener deh, pembukaannya lamanya bejibun,, kami para ARCHANGELS minta ke MC teriak gitu.. huuuhh MC.a ngerocos panjang – lebar L ARCHANGELS  sekitar jam 5sore an hujan-hujanan nungguin ARCHIE keluar , tapi saya berhasil berteduh  (hehe), para ARCHANGELS ada yg memakai baju khusus AA , itu boleh di rancang sendiri lho .. menunggu pembukaan yang diisi oleh band-band dfari indo sperti SMASH, KOTAK, GAC, J-ROCK, AFGAN,NIDJI and bla bla bla sampe jam 22:30 malam kami para AA, menunggu ARCHIE keluar.. tiba-tiba panggung gelap, lampu sorot pun dimatikan ,,  and …………… ARCHIE masuk ke panggung !!! XDXDXDXDXDXDXD .bahagia banget bisa ketemu idola dari jarak mata dekaat !! ARCHIE mengenakan pakaian yang kereeenn ! selama di konser ARCHIE mendapatkan bingkisan dari para ARCHANGELS yang di depan/VIP , ARCHIEjuga mengenalkan personil-personilnya , di akhir konser , kembang api pun di nyalakan , dan panggung pun di meriahkan, ARCHIE sebelum meninggalkan panggung bersalaman kepada para AA yang di sisi panggung,, dan para ARCHANGELS/AA sempat berkata “WE LOVE YOU ARCHIIIEEEE !!!!” dan ARCHIEpun terdiam berkata kepada AA menjawab sambil tertawa, ”I LOVE YOU TOO” danmelihat kepadapara AA …


Setibanya di Indonesia, David Archuleta langsung merasa sangat exicited. Apalagi ini adalah kunjungan pertamanya.

“Senang banget, ini pertama kalinya datang ke Indonesia. Fans disini sangat bagus tanggapannya. Pengin ke sini beberapa kali, tapi baru kali ini bisa terwujud,” ujar Archie sapaan akrabnya dalam jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (15/7/2011).

Archie pun tidak ingin kehilangan moment, maka dia langsung mencoba beberapa makanan yang ada dan dia mengaku sangat suka sekali dengan lemper!

“Saya emang suka makan. Lemper, salah satunya, rasanya sangat enak. Amazing banget. Sangat enak. Beberapa masakan oriental saya suka juga,” ungkapnya.

Jika ada waktu luang, finalis American Idol ini pun berharap bisa jalan-jalan menikmati suasana Indonesia.

“Coba cari tahu dulu, kira-kira mau kemana aja. Jalan-jalan sih pengen, tapi liat nanti waktunya,” lanjutnya.




Tanah cokelat yang basah terlihat menempel di kaki para pencinta musik yang setia menunggu penampilan David Archuleta. Bahkan, tidak sedikit juga yang basah kuyup karena habis diguyur hujan.

Sore itu, hujan deras mengguyur hampir sebagian Jakarta, tak terkecuali Lapangan D Senayan, tempat diselenggarakannya acara “Ponds Teen Concert 2011” yang menampilkan Archie, sapaan akrab David Archuleta. Meskipun basah dan becek, mereka tetap setia menunggu penampilan idola yang tampil pada pukul 22.20 WIB.

Tanpa buang waktu, Archie langsung membuka lagu pertamanya dengan “Stomping The Roses” dan langsung disambut teriakan para remaja yang kebanyakan masih belia ini. Menyadari hari tersebut hujan sangat deras, runner up American Idol 2008 tersebut tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada para undangan karena sudah mau datang menyaksikan penampilannya.

Lantunan lagu yang dibawakan oleh Archie terus berjalan sampai pada lagu “Something About Love”, yang membuat semua penonton berteriak histeris dan bertepuk tangan.

"Saya sangat basah di sini, apa kalian baik-baik saja di sana? Lagu berikutnya saya akan memainkannya dengan piano. Ini adalah pertama kalinya saya ke Indonesia dan sangat menikmati makanan kalian. Saya sangat suka makanan di sini, seperti lemper. Saya juga suka dengan orang-orang sini, kalian semua mengagumkan. Kalian baik-baik padahal saya baru sekali datang ke sini," ujar Archie dalam “Ponds Teen Concert 2011” di Lapangan D, Senayan, Jakarta (16/7/2011).

Lagu “Perfect” pun langsung dibawakan. Penonton berangsur-angsur semakin maju ke depan, untuk melihat sang pujaan. Ada juga beberapa yang membawakan hadiah untuk Archie dan diterima olehnya.

Dalam penampilan kali ini Archie membawakan sekira 18 lagu, di antaranya Stomping The Roses, Other Side of Down, A Little Too Not Over You, Love Don't Hate, Touch My Hand, Crush, Perfect, Falling Star, Works For Me, Elevator dan beberapa lagu musisi lain, seperti A Thousand Miles dan Black Bird.

Jika dilihat secara penampilan, Archie sebenarnya memberikan performa yang tergolong biasa-biasa saja. Namun dia cukup terampil untuk memikat hati para penggemarnya, sehingga mereka tidak bosan ataupun menyesal karena sudah becek-becekan.

Hit single-nya yang berjudul “Crush” pun menjadi penutup dari konser tersebut dan sekali lagi Archie mengucapkan rasa terima kasih kepada para penggemar di Indonesia.

"Terima kasih banyak, terima kasih Indonesia," tutupnya.












0 komentar: